Dugaan Pencemaran Nama Baik, Putra Bungsu Nasran Mone Laporkan Lurah Pisang Selatan

0
123

Zonamakassar.com, Makassar – Putra bungsu Politisi Senior Narsan Mone, yakni Irfan Darmawan NM, Mendatangi Polrestabes Makassar bersama kerabat dan sahabatnya sekitar Pukul 22 : 00 Wita malam tadi, guna melaporkan Lurah kelurahan Pisang Selatan, Andi Rina Palawagau atas dugaan pencemaran nama baik. Minggu (15/9/2019).

Saat dikonfirmasi, Irfan Darmawan membenarkan hal tersebut, bahwa dirinya telah melaporkan Andi Rina Palawagau, Lurah kelurahan Pisang Selatan, Kota Makassar.

“Ya betul, laporan itu, Secara jelas dan segaja Andi Rina Palawagau mengomentari postingan link berita di grup WhatsApp Kabar Nusantara News yang mengatakan “Tapi Paballe Toli” ji Anak Nasran Mone”.

Sehingga atas dasar itu, Ippank Mone Sapaan Akrabnya melaporkan Andi Rina Pallagau dengan Pasal 27 ayat 3 UU ITE “Menyebut melarang setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik”

Jelas ini penghinaan dan pencemaran nama baik, apa lagi di grup WhatsApp yang beranggotakan sekitar 256 orang ini, ada beberapa Tokoh dan penjabat Pemerintah dan Swasta didalamnya”

Padahal, saya sudah coba untuk berkomunikasi dan memberi kesempatan dengan mengajak beliau untuk ketemu, yang harapannya bisa kami selesaikan dimeja perkopian, tetapi dia tidak temui saya hingga malam Pukul 20.00 (14/09), Sehingga persoalan ini saya laporkan di polrestabes Makassar. Ungkapnya saat dikonfirmasi Via Telepon Seluler

Yaa semoga saja ini akan menjadi pembelajaran buat kita semua dan siapa saja, agar untuk tidak semberaut dalam menggunakan media sosial (medsos)

“Sebagai lurah dan pejabat negara dia seharusnya menjadi contoh yang baik, bukan malah sebaliknya. Di zaman ini kita dimudahkan dalam berkomunikasi di media sosial (medsos) Akan tetapi, jangan digunakan ke hal yang bisa merugikan orang lain dan ini akan menjadi pembelajaran bagi khalayak untuk selalu menjaga lisannya,” tutup Irfan

Diketahui, dia juga mengomentari salah satu link berita di dalam group yang sama, berjudul ; “Dampingi Appi Kembalikan Formulir, Irfan Darmawan: Appi Paham Siri’na Pacce” Kemudian kembali dikomentari oleh Andi Rina Palawagaul “Paham Baru Pajak Bosowa Menunggak” (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.