ZonaMakassar.com – Ketua TP PKK Makassar yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranasda) kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengapresiasi kembali digelarnya The Internasional Women’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) di Makassar

Indira mengaku pelaksanaan Femme yang sudah digelar selama 14 tahun di kota Makassar terus mengalami perbaikan saat gelaran acara. Ia mengakui pelaksanaan Femme sudah di maintanance secara baik sehingga mendapatkan tanggapan positif dair warga Makassar.

“Femme ini selalu mendukung orang dan kaum yang kretif serta inovatif. Saya sangat mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung acara ini, karena Femme bisa membawa harum nama kota Makassar,” ujarnya saat jumpa pers pelaksanaan Femme 2019 di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin (18/3/2019).

Ia berharap dengan sering digelarnya Femme di Kota Makassar, membuat para desainer yang ada di kota Makassar mempunyai ruang untuk memasarkan kretivitasnya dalam bidang fashion.

“Femme selalu menjadi masukan bagi kami untuk belajar apa saja untuk mengembangkan potensi kreativitas yang ada di Makassar,” tegasnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar Kamelia Thamrin Tantu menambahkan gelaran Femme bisa mempromosikan produk-produk kreativitas karya masyarakat Makassar.

“Kami sengaja ikut di Femme, karena orang yang ikut sangat besar, sehingga kami berharap untuk mempromosikan karya-karya lokal Makassar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.