Dukung Sensus Penduduk, Iqbal Suhaeb: Wujud Optimalisasi Koordinasi

0
35

ZonaMakassar.com – Beragamnya data kependudukan selama ini yang dianggap tidak valid dan seringkali berubah – ubah, membuat Badan Pusat Statistik (BPS) mencanangkan adanya sebuah sistem baru yang diharapkan menjadi sebuah terobosan mendapat informasi akurat.

Sensus penduduk ke-7 yang akan di laksanakan pada 2020 mendatang ini diharapkan mendapat dukungan penuh dari seluruh kepala daerah di seluruh Indonesia.

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb siap mendukung penuh program pemerintah yang dianggapnya menjadi cerobong informasi yang sangat dibutuhkan.

“Makassar akan mendukung penuh Sensus Penduduk 2020 dan akan mengoptimalkan koordinasi dengan seluruh pihak terkait agar satu suara untuk Indonesia bisa di wujudkan,” tuturnya.

Acara penandatangan piagam dukungan SP 2020 ini turut dihadiri oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, Kepala Deputi Bidang Statistik Sosial BPS Margo Yuwono, Kepala BPS serta seluruh kepala daerah di masing masing kabupaten di Sulawesi Selatan.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.