Zonamakassar, Makassar – Skuat dan manajemen PSM Makassar menemui Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb di Baruga Angin Mammiri Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar, Senin (10/6/2019) kemarin.

Dalam jamuannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyajikan Pallubasa. Iqbal Suhaeb mengaku sajian menu tersebut disediakan bertujuan untuk memberikan semangat agar bisa berjuang di AFC Cup dan Liga 1 Indonesia.

“Tim PSM kita jamu dengan pallubasa, agar semangatnya tidak kendor, kuat, dengan protein cukup. Agar mampu membawa PSM ke posisi puncak,” ujarnya.

Iqbal S Suhaeb juga mendoakan agar dalam pertandingan selanjutnya, PSM dapat meraih juara 1, dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat kota Makassar.

Sementara CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dalam kesempatan yang sama menyampaikan prestasi yang telah diraih oleh PSM Makassar.

“Kesempatan ini, saya ingin melaporkan bahwa PSM menjadi satu satunya club di Indonesia yang bertahan di tiga kompetisi yang berbeda,” ujarnya.

Selain itu, ajang silaturahmi, agar tim PSM dapat mengenal pemimpinnya, yang memberikan support terbaik

“Berharap support dan doa dari pemerintah kota Makassar, dimana Makassar sebagai tempat bermarkas, dan melakukan segala aktivitas, agar memberikan harapan baru bagi PSM,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.