Final Piala Indonesia 2018: Tiket VIP PSM Makassar Versus Persija Jakarta Ludes Dalam Hitungan Jam

0
21

Zonamakassar.com, Makassar – Jelang leg kedua Final Piala Indonesia 2018/19 antara PSM Makassar VS Persija Jakarta , Animo masyarakat pecinta sepakbola di Makassar sangat tinggi, ini terbukti sejak dijual melalui dalam jaringan (daring), Rabu (24/7/2019) dinihari WITA, tiket VIP Selatan dan Utara sudah diserbu ribuan fans PSM. Kenaikan harga tiket tidak menyurutkan animo suporter untuk membeli tiket.

Koordinator Tiket PSM, Azis Djarre, mengatakan, panitia penyelenggara (panpel) pertandingan mencetak 2.600 lembar tiket VIP Selatan dan Utara. Bila dalam beberapa laga sebelumnya tribune ini dibanderol 150 ribu, kini menjadi Rp175 ribu. Sedangkan tribune terbuka timur dibanderol Rp40 ribu, serta tribune terbuka utara dan selatan sebesar Rp35 ribu.

“Benar untuk VIP Selatan-Utara sudah habis. Idealnya jumlah seat sekitar 1.300 untuk masing-masing sektor. Bayangkan ada delapan ribu bersamaan login saat pertama dibuka, bagaimana tidak habis?” jelas Djarre diwartakan laman Tribun Timur.

“Untuk VIP Utama kami tidak jual. VIP utama diambil alih PSSI dan Kratingdaeng. Soalnya keduanya yang punya gawe. Kenapa naik? Dikarenakan biaya operasional bertambah, tapi tidak signifikan. Itu yang perlu digarisbawahi.”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.