FKKB-PPK Kota Makassar adakan Pemilihan Pengurus Baru

0
57

Zonamakassar.com, Makassar -Memasuki tahun ke 2 berdirinya Forum Komunikasi Keluarga Besar Panitia Pemilihan Kecamatan (FKKB-PPK) Kota Makassar menggelar rapat pengurus dan pemilihan pengurus yang baru untuk kepengurusan/periode 1 tahun ke depan di kota wisata Malino 24 – 25 Agustus 2019.

Selain pemilihan pengurus baru FKKB-PPK Kota Makassar juga menggelar beberapa Perlombaan dalam rangka memperingati 74 Tahun Indonesia Merdeka. Hadir dalam kegiatan tersebut 2-3 orang perwakilan PPK se Kota Makassar.

Adapun Pengurus Baru terpilih adalah :

Ketua Umum : Syamsul Bachri (Mantan Ketua PPK Rappocini)

Ketua Harian : Ibrahim (Mantan Ketua PPK Ujung Tanah)

Sekretaris : Irawati Miranda (Mantan Ketua PPK Wajo)

Bendahara : Hj. Nursidah (Mantan Anggota PPK Manggala)

Menurut Ketua Umum terpilih Syamsul Bachri yang juga sebagai salah satu pemrakarsa berdirinya FKKB-PPK bahwa Forum ini terbentuk untuk mempererat tali silaturahmi para komisioner PPK dari 2004 sampai PPK 2019 baik mantan PPK maupun PPK yang masih aktif semua berbaur menjadi 1 keluarga.

“Dan kedepan Forum ini akan membantu KPU Kota Makassar apabila ada Pilkada Gubernur, Pilwali, dan Pileg serta Pemilu Presiden selain itu juga akan mengadakan sosial keagamaan seperti anjangsana ke Panti Jompo dan Panti Asuhan untuk memberikan sumbangan serta turut andil apabila ada bencana alam”. Ujarnya, Selasa (27/8/2019).

Ketua FKKB-PPK Kota Makassar terpilih juga berharap bahwa bukan hanya di Kota Makassar ada Forum seperti ini tapi semoga kota/kabupaten lain juga mengikuti jejak PPK Kota Makassar.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.