Gandeng Gojek, Pj Wali Kota Makassar Ingin Kembangkan UMKM

0
32

Zonamakassar.com, Makassar – Seiring perkembangan teknologi yang semakin memudahkan masyarakat dalam aktivitas keseharian, memicu pelaku usaha untuk terus berinovasi memberikan layanan prima demi tercapainya kepuasan pelanggan.

Seperti halnya yang kini tengah dilakukan oleh Gojek Makassar pada peringatan HUT ke – 74 Republik Indonesia di lapangan Hasanuddin, Makassar, Sabtu (17/8/2019). Gojek Makassar mengajak Pemkot Makassar dalam program kerjanya meningkatkan layanan ke warga kota.

Gayung bersambut, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan Vice President GOJEK Indonesia Bagian Timur Anandita Danaatmadja menandatangani pernyataaan kehendak kerja sama di bidang inovasi pelayanan publik secara online yang disaksikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Evi Apriliaty.

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga Makassar, dan pengembangan UMKM yang efisien, efektif, transparan, serta akuntabel. Selain itu, diharapkan pula Gojek makin giat dalam membantu pemerintah kota dalam gerakan Makassar Bersih.

“Saya berharap sinergitas ini bisa berjalan dengan baik dan bisa menjadi corong usaha produktif bagi UMKM agar produktifitas masyarakat Makassar bisa lebih diarahkan ke arah positif, mandiri, dan berdaya saing tinggi. Jangan lupa juga gerakan si bidang kebersihan lingkungan sangat sejalan dengan program Makassar Bersih,” ungkap Iqbal.

Usai melakukan penandatangan kehendak kerja sama, Iqbal Suhaeb menyerahkan plakat cendera mata Makassar Culinary Legend ke pihak Gojek Makassar yang di serahkan langsung kepada Anandita Danaatmadja Vice President GOJEK Indonesia Bagian Timur.

Kemudian dibalas dengan pemberian jaket Garuda Super Gojek yang langsung dikenakan Iqbal Suhaeb di hadapan driver ojek online yang tengah memadati lapangan Hasanuddin.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.