Zonamakassar.com, Makassar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Makassar bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV di Hotel Mercure Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (1/2/2020).

Ketua Panitia Muscab DPC Gapeksindo Makassar, Muhammad Amin mengatakan, ada dua agenda yang akan digelar sejak pagi hingga siang nanti.

“Memilih kepengurusan yang baru periode 2020-2025 dan penyusunan program kerja untuk 5 tahun mendatang,” ujar Amin dalam rilisnya, Rabu (29/1/2020).

Untuk pemilihan ketua, lanjut Amin, sejak setahun lalu sudah digaungkan. Dan hingga pendaftaran calon ketua dibuka sejak awal bulan hingga Rabu (29/1/2020) baru satu orang yang mendaftar.

“Yang baru mendaftar yakni, Andi Fajar Latief yang juga Ketua Gapeksindo Makassar periode yang lalu,” kata Amin.

Proses pendaftaran akan ditutup pada Jumat (31/1/2020). “Untuk jumlah peserta Muscab sekitar 213 perusahaan. Dan undangan untuk Muscab sudah kita sebar hari ini ke seluruh anggota,” katanya.

Untuk itu, ia berharap seluruh anggota Gapeksindo Makassar untuk hadir. “Muscab kita mulai pukul 07.00 Wita. Kita perkirakan selesai siang hari. Dan langsung dilanjutkan dengan pelantikan pada malam hari oleh DPD Gapeksido Sulsel,” katanya.

Sekum DPC Gapeksindo Makasssr Abd Rahman Damar menambahkan, tema yang diangkat yakni ‘Menuju Sumber Daya Profesional Dalam Era Industri Jasa Konstruksi 4.0’.

Andi Fajar Latief sebagai petahana mengatakan, siap melanjutkan kepengurusan bila diberi amanah oleh seluruh pengurus dan anggota GapeksindoMakassar.

“Mari kita sukseskan Muscab IV DPC Gapeksindo Makassar ini. Alangkah baiknya kita terus bersama sehingga asosiasi ini jadi kuat. Intinya pengurus siap jadi pelayan untuk anggotanya,” kata Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.