Zonamakassar.com, Makassar – Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Selatan mengajak Fatmawati Rusdi calon wakil walikota Makassar yang berpasangan dengan Muh Ramdhan Pomanto untuk bersilaturahmi dengan warga Jalan Toddopuli 2 Kelurahan Pandang kecamatan Panakkukang, Kamis (22/10/2020).

Dalam kunjungannya Fatma sapaan akrab Fatmawati Rusdi di sambut antusias oleh warga yang terdiri tokoh masyarakat ketua RT/RW, tokoh pemuda dan tokoh agama.

“Adama, Adama, Adama,” kata warga menyambut Fatma. Adama adalah akronim dari pasangan Danny-Fatma di Pilkada Makassar.

Dalam sambutannya Fatma mengatakan program strategis yang mencakup dalam hal ini adalah revolusi pendidikan di mana semua anak harus sekolah. Selanjutnya, penguatan keimanan umat, 1.000 beasiswa Anak Lorong Berprestasi, dan 10.000 skill training gratis.

“Nantinya kami akan memberikan 1000 beasiswa dan 10.000 skill training gratis untuk membuka lapangan kerja lebih banyak lagi” tegas Fatma.

Sementara Ketua GP Nasdem Sulsel Andi Troy Martino menambahkan “sengaja ibu Fatma kami ajak kesini untuk melihat antusias komunitas warga yang telah kami bentuk, untuk memilih pasangan Danny Fatma di tanggal 9 Desember 2020”.

Di ketahui pasangan Muh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi mendapat nomor urut 1.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.