Gelandang Real Madrid Bikin Inter Milan Gigit Jari

0
31

ZonaMakassar.Com, Makassar – Inter Milan harus mengubur dalam-dalam keinginan merekrut gelandang Real Madrid Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu hampir pasti akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Inter sangat ingin merekrut Modric musim panas lalu. Meski kala itu gagal terwujud, Inter Milan diyakini akan mencoba membajak Modric lagi musim panas nanti.

Namun menurut laporan Marca, Modric tidak tergoda dengan pinangan Inter Milan. Modric akan segera memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Real Madrid tidak mau kehilangan Modric setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Modric saat ini merupakan pemain pilar tak tergantikan di Los Blancos.

Modric baru saja terpilih sebagai pemain terbaik dunia Ballon d’Or. Dia mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang bergantian memenangi Ballon d’Or selama lebih dari satu dekade.

Modric bergabung dengan Real Madrid tahun 2012 dari Tottenham Hotspur. Los Blancos cuma membauar 30 juta pound. Modric sudah mempersembahkan empat trofi Liga Champions, satu La Liga dan satu Copa del Rey.

Meski sudah 33 tahun, Modric masih berada dalam bentuk penampilan terbaiknya. Dia tampil 42 kali baik bersama Madrid maupun Kroasia pada musim ini.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.