Zonamakassar.com, Makassar – Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar akan menggelar lomba foto mural Anjungan Pantai Losari Makassar pada 10-16 Juni 2019. Kegiatan ini merupakan lomba yang dapat diikuti masyarakat umum. Peserta lomba mengambil foto di Mural Tugu Adipura, Anjungan Pantai Losari Makassar.

Foto tersebut kemudian diunggah ke Instagram untuk diperlombakan. Pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang senilai Rp 1.000.000 serta merchandise dari Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Berikut detail lengkap, syarat dan ketentuan lomba :

1. Lomba terbuka untuk umum.

2. Lomba ini menggunakan media sosial Instagram.

3. Foto adalah hasil karya sendiri bisa menggunakan kamera handphone, kamera DSLR, kamera digital maupun perangkat lainnya.

4. Peserta dan atau pemenang lomba tidak dikenakan biaya apapun.

5. Foto harus sesuai dengan norma-norma sosial, serta tidak menggunakan unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan terhadap SARA, dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

6. Pemenang lomba ditentukan dengan banyaknya like pada foto yang diunggah di Instagram pribadi. Karena mekanisme lomba

ditentukan dari kuantitas warganet, maka syarat tambahan lomba, yakni paling tidak peserta harus memiliki minimal 50 followers.

Selain itu peserta juga wajib follow Instagram @tourism_makassar.

Saat mengunggah foto melalui akun Instagram wajib tag dan mention @tourism_makassar, peserta juga harus memberikan caption menarik serta cantumkan hastag #exploremakassar. Pengumuman pemenang, Senin 17 Juni 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.