Zona Makassar, MAKASSAR- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar menggelar Rapat Harian Awal tahun 2019.Makassar (31/01/2019)

Rapat yang digelar di Black Canyon Coffe (BCC) Jalan Hertasning Rabu 30/01 Malam, Kota Makassar ini dengan agenda persiapan beberapa kegiatan BPC HIPMI Makassar kedepan.

Ketua Umum BPC HIPMI Ikram Riswandi saat ditemui di lokasi usai menggelar rapat mengatakan jika pengurus sudah sepakat mengadakan beberapa program.

“Jadi ada beberapa program yang kita akan lakukan terkhusus Program wajib yaitu Diklatcab, kemudian ada Miss HIPMI, dan juga HIPMI Adventure dengan dua seri seperti motor cros.”Ungkap Iqram saat berbincang dengan Awak media, Rabu 30/01.

Suasana Rapat Harian BPC HIPMI MAKASSAR DI Black Canyon Coffe, Kota Makassar (Foto/Hs)
Bahkan bukan cuma itu, lanjut Ikram, ia mengatakan juga akan mengadakan Kreatif preneur yang akan bekerja sama dengan Pertamina.

“Jadi bukan cuma itu, kreatif preneur nantinya juga akan kita laksanakan dengan berkolaborasi bersama Pertamina tentunya.”kata Ikram.

Selain itu, Kopi Darat (KOPDAR) Nusantara juga akan digelar dengan mengundang beberapa HIPMI Se Indonesia.

“Jadi nantinya kita akan mengundang beberapa HIPMI Di Indonesia baik Kabupaten ataupun Provinsi untuk hadir Kopi darat Nusantara ini.”tutupnya.

Perlu diketahui, Kepanitiaan Kegiatan BPC HIPMI Kota Makassar sendiri telah terbentuk dan sesegera mungkin akan mengadakan pertemuan lanjutan.(Jl/Arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.