ZonaMakassar.Com, Makassar – Kelurahan Masale yang berada di kecamatan panakukang mendapat giliran pemeriksaan kesehatan gratis oleh team kesehatan H.Muh Arfah Yusuf, SH. Minggu (10/3/2019).

H.Muh Arfah Yusuf, SH kini gencar melakukan sosialisasi dan pelaksanaan kegiatan program pemeriksaan kesehatan gratis.

“Hari ini titik ke 12 di lakukannya program kesehatan gratis, Ujar beliau saat d mintai keterangan.

H Muh Arfah Yusuf, SH sendiri adalah Bendahara Partai Nasdem Kota Makassar yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD Kota makassar dengan nomor Urut 2.

Ia maju sebagai calon wakil rakyat dengan menawarkan program kerja unggulannya secara pribadi, salah satunya adalah pemeriksaan kesehatan gratis seperti yang di lakukan saat ini

“Dari kunjungan saya sebelumnya ke kelurahan ini, saya sudah sampaikan tidak akan menjanjikan yang terlau besar dan terlalu banyak. saya bisa menjanjikan apa yang bisa saya lakukan. dan allhamdulillah hari ini kita laksanakan kegiatan ini. apa yang saya sampaikan kemarin, yang saya janjikan kemarin, saya buktikan hari ini. ” Terangnya.

program unggulan secara pribadi beliau yang lain ialah bantuan modal usaha secara mikro dan bergulir yang nantinya akan di laksanakan setelah beliau terpilih.

“Mohon do’a restu dan dukungan ta’ semua semoga 17 april mendatang saya bisa menjadi bagian yang memperjuangkan aspirasi ta di DPRD kota makassar.Dan insya Allah program ke dua yang saya tawarkan ke ibu/bapak kita akan lakukan.” Tambahnya.

Kegiatan Pemeriksaan kesehatan gratis ini di lakukan oleh 52 Medical yang bekerja sama dengan Barak Sulsel.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.