GMTD Serahkan Tiga Unit Damkar, Iqbal Suhaeb: Kemitraan Terus Dibina

0
16

Zonamakassar.com, Makassar – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menghadiri peresmian Pos Komando Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar yang ditandai dengan penandatangan prasasti di Markas Komando Security PT GMTD Tbk, Jln. Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (7/8/2019).

Asosiated Direktur PT GMTD Tbk Eka Firman dalam sambutannya mengatakan selama 21 tahun berkiprah membangun Makassar, PT GMTD telah banyak membawa perubahan bagi kota ini.

“Kami mendapat banyak dukungan dari Pemerintah Kota Makassar. Apalagi PT GMTD telah menyerahkan Jalan Metro Tanjung Bunga sampai jalan menuju Barombong ke Pemerintah Kota Makassar,” ucapnya.

Eka berharap peran Pemkot Makassar terhadap pembangunan GMTD semakin bertambah besar dengan adanya peresmian Pos Damkar yang dilengkapi dengan tiga unit mobil Damkar.

“Tentunya dengan adanya Pos Damkar dengan tambahan tiga unit Damkar mudah-mudahan dapat digunakan selamanya untuk mendukung rasa kenyamanan warga Tanjung Bunga dan Tamalate agar dapat hidup tenang,” harapnya.

Iqbal Suhaeb dalam sambutannya mengapresiasi PT GMTD Tbk dengan diserahkannya Jalan Metro Tanjung Bunga dan stadion Barombong kepada Pemkot Makassar.

“Tentunya ini akan lebih meningkatkan kemitraan yang sudah terbina selama 21 tahun. Apalagi keberadaan Damkar sangat dibutuhkan terutama saat musim kemarau. Adanya mobil Damkar ini bisa meningkatkan performa petugas Damkar di lapangan,” jelasnya.

Iqbal Suhaeb juga berharap di usia ke-21 tahun, PT GMTD Tbk dapat lebih maju lagi.

“Semoga GMTD Makassar dirindukan orang-orang sebagai pengembang tempat wisata di kota Makassar yang banyak melahirkan ide-ide kreatif bagi pengembangan wisata dalam kota,” harap Iqbal Suhaeb.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.