Gubernur Buka Rakerkonprov Apindo Sulsel, Inginkan Sinergitas Usaha

0
42
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat membuka Rapat Kerja dan Konsolidasi Provinsi (Rakerkonprov) DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulsel 2019, di Hotel Claro, Senin (18/3/2019). Foto: Mustafa Layong


ZonaMakassar.Com, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah membuka langsung Rapat Kerja dan Konsolidasi Provinsi (Rakerkonprov) DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulsel 2019, di Hotel Claro, Senin (18/3/2019).

“Saya mendapat kehormatan membuka rapat kerja dan konsultasi provinsi APINDO 2019 ini maka izinkan saya menjalankan amanah, dengan ucapan Bismillahorahmanai Rahim,” kata Nurdin saat membuka Rakerkonprov APINDO.

Pada kesempatan itu, Nurdin mengajak seluruh pelaku usaha untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah memecahkan masalah pengembangan usaha. Sebagai garansi, Pemprov Sulsel maupun pengusaha harus meniadakan ego sektoral.

“Insya Allah kita semua tentu punya tujuan agar rapat kerja ini menghasilkan rekomendasi percepatan pembangunan Indonesia khususnya Sulsel, ” kata Nurdin.

“Saya ingin sampaikan bahwa, kita ego sektoral masih menonjol misal pengusaha coklat, mete mereka diam-diam kalau dia kurang pasokan datangkan dari luar. Padahal kalau tidak ego sektoral yuk kita buat pusat pembenihan sama pemerintah,” sambungnya (agn)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.