Gubernur dan Wakilnya Tampak Kompak di Konferdacab PDIP Sulsel

0
11

Zonamakassar.com, Makassar — Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Konferensi Daerah dan Konferensi Cabang V DPD PDIP se-Sulawesi Selatan di Claro Hotel, Jumat (19/7/2019).

Nurdin Abdullah dalam sambutannya sedikit melaporkan kinerjanya bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman selama 9 bulan memimpin Sulsel.

“Saya sedikit melaporkan kinerja saya bersama Wagub Andi Sudirman Sulaiman. Meskipun 9 bulan sangat singkat untuk dilaporkan. Gerakan kita akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Seko, Bastem, dan wilayah Bua telah dikerjakan dan akan segera diselesaikan,” ungkap Nurdin Abdullah.

“Impeknya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, Ini karena Gubernur dan Wakil Gubernur selalu dilapangan, agar kami tahu permasalahan yang ada di masyarakat, ini manfaat kami yang disupport PDI Perjuangan. Saya dan Wakil Gubermur selalu di lapangan dan tidak ada niat memperkaya diri,” tegasnya.

Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam wawancara menyampaikan bahwa pihaknya terus mencoba meyakinkan pemerintah pusat. Terus bekerja untuk Sulawesi Selatan.

“Dukungan dan support dari PDI Perjuangan merupakan respons yang sangat positif dan terus kami butuhkan untuk mewujudkan visi dan misi kami dalam membangun Sulawesi Selatan agar masyarakat sejahtera,” jelas Andi Sudirman Sulaiman. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.