ZonaMakassar.com – Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah resmi melantik Iqbal Suhaeb sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar di Halaman kantor Balai Kota Makassar, Senin (13/5/2019).

Tampak hadir mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI dalam pelantikan tersebut. Sayang kehadiran Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal tidak diikuti mantan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Deng Ical berharap kepada Iqbal Suhaeb agar tetap melanjutkan proses pembangunan yang belum rampung, semisal tata ruang di masa kepemimpinannya dulu.

“Pak Iqbal harus menyelesaikan dalam waktu dekat. Paling tidak dalam konteks road map yang lebih jelas. Mau dibikin apa (kemacetan, pembangunan tata ruang), sehingga ini menjadi platform untuk wali kota berikutnya,” kata dia.

Sementara terkait ketidakhadiran Danny Pomanto, dikabarkan mantan orang nomor satu di kota Makassar itu lagi perjalan ibadah umrah.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Makassar, A. Khadijah Iriani yang ditemui usai pelantikan pun tidak mengetahui pasti alasan Danny tak hadir. Namun informasi yang ia dengar, kabarnya Danny sedang persiapan untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci.

“Kayaknya begitu. Sudah ada di Jakarta itu,” kata Iriani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.