Zonamakassar.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri Ibadah dan Perayaan Paskah yang diadakan Badan Kerja Sama gereja-gereja (BKSG), di Gedung Hasanuddin, Mako Lantamal VI Makassar, Sabtu (4/5/19).

Hadir juga Wadam Lantamal VI Makassar, Kol. Laut Hanarko Djodi Pamungkas, Perwakilan Pangdam XIV Hasanuddin, Perwakilan Pangkoops AU II
Perwakilan Kejari, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulsel, Agustinus Appang, Ketua PGIW Sulselbar, Pdt Addie Massi.

Danny sangat mengapresiasi. Ia lantas melihat kekompakan yang ada pada umat kristiani.

“Tetaplah kompak, bertoleransi dengan sesama. Menghargai perbedaan dan menciptakan persatuan,” ucap Danny.

Danny juga mengungkapkan selama manusia hidup berbuatlah yang terbaik dan mendatangkan pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendatangkan pahala dan tidak takut berkoban untuk sebuah kemajuan apakah itu dengan ilmu, doa, atau uang asal dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

Dengan Paskah, Walikota mengajak semua untuk melakukan evaluasi dan pengkajian sudah sejauh mana melakukan perbuatan baik dan pengorbanan untuk kemajuan diri sendiri, keluarga, Bangsa dan negara.

“Mari terus kita jaga kondunsifitas Kota Makassar yang selama ini sudah baik, jalin terus hubungan harmonis dan penuh kekeluargaan sesama umat,”

Danny juga mengajak seluruh umat Kristiani agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif utamanya menyangkut SARA.

“Abaikan isu-isu negatif. Utamakan kemajuan kota, aktualisasi diri. Berkat kita semua Makassar menjadi kota penyelenggara pemerintahan terbaik se-Indonesia. Kita harus pertahankan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.