ZonaMakassar.com – Pelaksanan tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB) kota Makassar, Andi Zulkifly menghadiri Rapat kerja Daerah (Rakerda) BKKN Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) di Hotel Claro Makassar, Rabu (20/3/2019).

Andi Zulkifly mengaku dalam Rakerda yang digelar fokus untuk menurunkan angka Stunting di Sulsel agar mewujudkan keluarga berkualitas, khususnya di kota Makassar.

“Sesuai tema yang diangkat, Rakerda digelar untuk Meningkatkan Sinergitas Implementasi Program Kerja Pisat dan Daerah dalam menurunkan angka Stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (20/3/2019).

Kegiatan Rakerda ini dihadiri oleh Deputi KB KR Ibu Dr Ir Dwi Listyawardani, bersama para Walikota Pare-Pare, Bupati Gowa dan Bupati Enrekang dan di buka langsung Oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang di wakilkan oleh Assisten I Pemerintahan Provinsi Sul-Sel Bapak Ir H Salim Abdul Rahman,MM bersama para tamu undangan dari wilayah Sulawesi Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.