ZonaMakassar.com – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, saat menghadiri wisuda STMIK Dipanegara ke XXXIV Program Sarjana Sistem Informasi dan Teknik Informatika, yang digelar di Hotel Grand Asia, menyampaikan harapannya akan alumni STMIK Dipanegara, Kamis (25/4/2019).

“Dengan hadirnya alumni-alumni STMIK Dipanegara, menjadi harapan baru bagi kota Makassar untuk tetap mempertahankan tingkat pertumbuhan ekonomi saat ini, serta memberi efek pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical mengungkapkan bahwa pertumbuhan ekonomi di Makassar yang berada di atas ekonomi nasional maupun Sulsel dikarenakan masyarakat kota Makassar untuk beradaptasi dan update terhadap perkembangan IT.

“Makassar menjadi satu satunya kota yang mampu mempertahankan tingkat pertumbuhan ekonomi di atas 8 persen lebih dari 10 tahun,” ujarnya.

Berbagai faktor yang mempengaruhi hal tersebut, selain kemampuan masyarakatnya juga dikarenakan kinerja TNI Polri menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat untuk berusaha.

Turut hadir Kepala LLDikti di wakili oleh Kepala SDM Ichsan Kasnul Faraby, Ketua Yayasan Dipanegara Huisdjono dan Ketua STMIK Dipanegara Johny Soetikno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.