Hanura Sulsel Bakal Copot 10 Ketua DPC

0
12
Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris.

Zonamakassar.com, Makassar – Partai Hanura Sulsel juga akan melakukan evaluasi besar-besaran. Ada 10 ketua DPC yang bakal dicopot.

Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris mengatakan, pihaknya sementara tengah membentuk tim evaluasi kepengurusan. Tim ini dalam waktu dekat akan segera bekerja untuk menilai kerja-kerja DPC 24 kabupaten/kota. Kinerja pileg jadi indikator.

“Jadi memang, langkah ini murni yang diintruksikan DPP (Dewan Pengurus Pusat) kepada 34 provinsi di seluruh Indonesia untuk mengevaluasi DPC. Apalagi kita akan persiapan di Pilkada tahun depan,” katanya.

Affandy memastikan DPD bakal merombak pengurus 10 DPC kabupaten/kota di Sulsel. Tepatnya melakukan penyegaran dan pencopotan terhadap 10 ketua DPC kabupaten/kota ini. Seperti Parepare, Pinrang, Sidrap, Barru dan Bantaeng. Disusul Jeneponto, Enrekang, Makassar, Gowa dan Soppeng.

“Kita memang akan evaluasi yang perolehan kursinya turun secara signifikan. Ada daerah yang dulunya kita dapat kursi, tiba-tiba hilang kursinya. Itu kan sudah pasti kita evaluasi. Kita cari ketua di daerah itu yang ingin besarkan partai,” katanya. (fik)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.