Zonamakassar.com,Makassar – Pemerintah Kecamatan Mariso menyambut kedatangan Kepala Dinas Kesehatan, Naisyah Tun Azikin dalam acara survei Re-akreditasi Puskesmas Dahlia, Mariso, Kamis (27/6/2019).

Camat Mariso, Juliaman yang hadir bersama para lurah mengatakan keberadaan Puskesmas Dahlia sangat vital di wilayah yang dipimpinnya karena menjadi tempat pertolongan pertama jika ada warga yang sakit.

Ia berharap dengan adanya kegiatan survei reakreditasi dari Dinas Kesehatan Kota Makassar di Puskemas Dahlia menjadi angin segar dalam peningkatan pelayanan kesehatan di Mariso.

“Semoga dengan adanya reakreditasi ini semakin meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi warga khususnya yang masih dalam kategori pra sejahtera,” ungkap Juliaman.

Lebih lanjut, Juliaman juga menaruh harapan besar bagi warga Mariso untuk tidak sungkan mendatangi Puskesmas Dahlia untuk berobat.

“Insha Allah kalau mendengar paparan yang disampaikan oleh ibu kadis barusan, puskesmas yang ada di setiap Kecamatan se-Kota Makassar, akan terus ditingkatkan kualitasnya termasuk Puskesmas Dahlia ini, jadi warga jangan sungkan datang berobat disini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.