Hasil Final PMGC 2020, Nova XQF Juara Dunia PUBG Mobile

Zonamakassar.com, Makassar – Turnamen e-sports PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 resmi berakhir.

NOVA XQF berhasil menjadi juara PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020. Setelah menyelesaikan 4 hari pertandingan.

Tim PUBG Mobile asal Cina tersebut akhirnya resmi menjadi juara di turnamen PUBG Mobile tingkat dunia PMGC 2020 serta mendapat hadiah sebesar $700.000 dolar AS. Selasa (26/01/2021) malam.

NOVA sendiri bisa dikatakan sebagai tim unggulan karena hasil yang dicapai cukup konsisten. Perolehan poin yang mereka dapatkan juga berhasil membawanya berada di posisi puncak dan menggeser 4AM.

Sementara itu team dari Indonesia yaitu BTR hanya menduduki peringkat ke lima dengan jumlah point 241. Hasil ini mengharuskan BTR puas diurutan kelima dan tidak berhasil mempertahankan juara dunia yang sempat dia raih tahun kemarin.

Dilansir dari akun Facebook resmi PUBG Mobile mengucapkan selamat kepada NOVA XQF. Dalam postingan tersebut bertuliskan caption

“Selamat untuk @novaesportsgg sebagai juara baru dan pertama PMGC 2020 Finals! Selamat juga untuk 4AM dan Zeus Esports sebagai juara dua dan tiga,” Selasa, (26/01/2021).

Dengan memanfaatkan kesempatan dengan baik, NOVA XQF berhasil mengumpulkan poin yang cukup untuk membuat mereka menjadi juara. Secara keseluruhan NOVA berhasil mendapatkan 4 kali WWCD selama 4 hari final PMGC 2020.

(Akila)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *