ZonaMakassar.Com, Barru – Lebih dari 10 Hari pasca Pemilu, 17 April kemarin berbagai spekulasi dan rumor mengenai siapa yang akan duduk sebagai Anggota DPR-RI terus bermunculan. Saling klaim antar tim Sukses terus saling tarik. Namun dari perekapan C1.

Hasnah Syam diperhitungkan sebagai peraih kursi pertama Partai Nasdem di dapilnya.

Terlebih lagi perkembangan terkini, hasil Pleno Rekapan Kecamatan PPK mencapai 83,96% kecamatan dari 106 kecamatan yang ada.

Ini diungkapkan Fauzi Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Barru saat dihubungi disela-sela perekapan.(29/04/2019).

Kita sudah unggul sejak rekap C1, di internal partai. Namun untuk menghindari plus minus kesalahan perhitungan ditingkat TPS kami menunggu hasil rekap tingkat kecamatan atau menunggu hasil rekap Model DA1.

“Bersyukur hari ini, Hasil rekap kecamatan dalam bentuk DA1 sudah masuk 89 dari 106 kecamatan yang ada di 9 Kabupaten. Dan hasilnya Ibu Hasnah kursi pertama. Memang belum 100 persen, tapi kita sudah menganalisa yang tersisa itu tidak akan berpengaruh pada perolehan kursi karena kecamatan tersebut bukan lagi basis partai Nasdem. Tim Kami juga akan terus mengawal dan memantau rekap kecamatan ,rekap kabupaten hingga rekap provinsi ”ungkap Fauzy

Dua kursi diperkirakan direbut partai Nasdem di Dapil ini.

“Dari perhitungan kita, 2 kursi. Ibu Hasnah Syam dan Ibu Sitti Maryam. Suara partai kan sudah hampir tembus 200ribu”. simpulnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.