ZonaMakassar.Com, Semarang – Musyawarah Daerah DPD Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia ( HILLSI) Jawa Tengah baru saja berlangsung di Gedung Rambo Bujang , Disnakertrans Jawa Tengah, Selasa (26/2/2019).

Musyawarah Daerah DPD Hillsi Jateng di buka oleh Bapak Achmad Azis, SE M.Si Kabid Penta Disnakertrans Jawa Tengah.

Di Musda kali ini Agusmanto, S.Pd Owner Lpk Vision College (Vico) kembali memimpin Hillsi Jateng untuk periode 2019-2024.

Menurut sekum DPD HILLSI Jateng Suparnyo Purwodadi, dari 36 DPC yg hadir 31 DPC dari hasil itu 26 DPC yang menginginkan mufakat Agusmanto kembali untuk menjadi ketua periode selanjutnya dan 6 DPC mengusulkan untuk pemungutan suara.

Ketua Umum DPP HILLSI Amir Bakriyadi yang di hubungi lewat pesan singkat mengungkapkan “Kami berharap di periode ke dua ini DPD HILLSI Jateng bisa menyelesaikan persoalan LPK yag ada di Jateng dan lebih terfasilitasi karena sebagai garda terdepan dapat membekali skil calon tenaga kerja, serta harapan bersinergi dengan Disnakertrans setempat”.

Ketua DPD HILLSI Jawa Tengah Agusmanto, Spd dalam sambutan sebagai ketua terpilih menegaskan “kami berharap Hillsi Jateng di periode ini bisa untuk mengutamakan komunikasi, sinergi dan kolaborasi sehingga teman-teman anggota Hillsi dan LPK khususnya, tidak saling bersaing tapi bersinergi dan kolaborasi bersama untuk menuju Hillsi Jateng yang kompeten.”

Adapun tamu yang menghadiri Musda ini yakni Wakil Ketua Kadin Jateng, ketua Apindo Jateng, Direktur Usaid-Rwap, direktur GNIK Jateng-DIY, Ketua Lsp sdm Briliant, Manajer Bank BPD Jateng dan perwakilan DPP Hillsi Bapak H Faizin, ST. (Joul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.