ZonaMakassar.Com, Makassar – Para pengurus DPP Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (DPP HILLSI) dibawah komando Amir Bakriyadi mengumpulkan sumbangan untuk membantu korban bencana banjir di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (14/2/2019).

Sumbangan di serahkan langsung sekertaris DPD HILLSI Sulsel Piter Silas kepada korban bencana di kelurahan Bangkala kecamatan Manggala Kota Makassar.

“Hari ini kami mendatangi langsung saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir bandang untuk memberikan sumbangan yang terkumpul dari teman-teman DPD seluruh Indonesia ” terang nya

Sekum DPD HILLSI Sulsel Piter Silas saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana banjir di Makassar

Bendum DPP Hillsi Linarni Ningsih sebut bantuan ini merupakan bantuan secara sukarela oleh LPK dari DPC DPD yang ada di Indonesia dibawah naungan DPP Hillsi.

Ia menyebutkan, “bantuan tersebut dikumpul dari sumbangan pengelola LPK dan pengurus dibawah naungan DPD – DPD HILLSI seluruh Indonesia Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban” ujar Linarni via pesan WA”.

Adapun bingkisan berupa sembako diserahkan langsung di lokasi dan disambut baik oleh para korban dampak bencana.

Penyerahan bantuan ini di hadiri juga oleh pengurus DPD Hillsi Sulawesi Selatan.

Diketahui DPP HILLSI sangat aktif dalam aksi sosial dalam pengalangan dana bantuan bencana selama pengurusan baru ini. (js)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.