Zona Makassar– MAKASSAR, Himpunan mahasiswa Agronomi (HIMAGRO) Fakultas Pertanian Universitas Islam Makassar (UIM) masa bakti 2018-2019 Sukses menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja di Lantai 3 Gedung Faperta UIM.Kamis (31/01/2019).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III Ir Herman Nursaman MP yang juga sebagai pembina HIMAGRO. Ahmad Jailani (Ketua BEM FP UIM), Muhammad Sahabuddin (Ketua DPH) serta beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua Umum HIMAGRO Terpilih M.Syahwal Amrizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa karena memberinya kepercayaam memimpin organisasi tersebut.

“Ucapan terima kasih kepada semua teman-teman pengurus yang mempercakan saya untuk memimpin organisasi ini, besar harapan kedepannya bahwa segenap pengurus mampu memberikan konstribusi positif dan bersinergi demi membangun organisasi kita tercinta. Menjadi pengurus organisasi adalah sebuah amanah besar yg harus kita jalankan.”Ungkap M. Syahwal Amrizal Saat di Hubungi Via Telpon, Rabu 28/01.

Sementara itu, Ketua BEM Fakultas Pertanian juga pesan kepada pengurus HIMAGRO agar lebih memperbaiki pola kaderisasi dan menjalin komunikasi yang intens terhadap sesama organisasi jurusan maupun BEM.

“Saya harap pengurus HIMAGRO Kiranya bisa bekerja sama dengan pengurus yamg lain untuk kemajuan lembaga.”ucap Ahmad Jailani.

Terpisah, Wakil Rektor III UIM Herman Nursaman mengatalam Jika HIMAGRO adalah himpunan pertama di UIM, jadi tidak ada alasan tidak memperbaiki struktur kepengurusan.

“HIMAGRO sendiri adalah himpunan pertama di UIM, jadi tidak ada alasan untuk tidak bisa memperbaiki kepengurusan, dan sebaiknya organisasi ialah organisasi yang tidak seperti air laut yg sering pasang surut, dan sebaik-baiknya pasang terus jangan sampai surut, sebagai anak yang berlembaga harus bisa jadi panutan bagi mahasiswa lainnya.”Tutupnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.