Hipmi Sulsel Sukses Gelar Silatda, Di Hadiri Caketum BPP dan Senior

0
98

Zonamakassar.com, Makassar – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan, menggelar silaturahmi, bersama pengurus dan senior Hipmi di Hotel Claro Makassar. Senin, (15/7/2019) malam.

Silaturahmi Daerah (Silatda) BPD HIPMI Sulawesi Selatan ini, dihadiri sejumlah BPD dari Luar Sulsel Seperti Ketua HIPMI Aceh, Sumba, dan Jambi.

Menurut ketua umum HIPMI Sulsel Herman Heizer, Agenda Silatda menjadi sangat berharga dengan hadirnya para calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan visi dan misinya. Hadir di antaranya caketum Ajib Hamdani dan Mardani H Maming.

“Saya yakin dan percaya bahwa para Caketum yang nantinya akan menakhodai kita, mampu menyelesaikan persoalan tersebut dan insyaallah, kata kesetiakawananlah yang menjadi jembatan untuk saling merangkul dan tumbuh bersama,” ujarnya.

Selain agenda pemaparan visi dan misi, Caketum BPP Hipmi yang hadir dalam Silatda di berikan cendramata oleh panitia adik dan melakukan prosesi pencabutan badik (senjata tradisional bugis) sebagai simbol mempertahankan harga diri.

Salah Satu Caketum yang hadir, Mardani H Maming menyampaikan keinginannya, untuk ikut berkompetisi sebagai Caketum BPP HIPMI agar membesarkan organisasi tersebut, terutama untuk merangkul pengusaha-pengusaha pemula yang ada di daerah.

Selain Ajib Hamdani dan Mardani H Maming, caketum HIPMI lainnya ialah Bagas Adhadirgha, dan Akbar Himawan Buchari, keduanya tidak sempat hadir karena ada agenda lain.

Adapun senior HIPMI Sulsel yang hadir yakni, Andi Rukman, Ringgo Boy,Yudi Harsono, Yusran Paris, Amir Bakriyadi,Geri Risanto. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.