ZonaMakassar.Com, Sidrap – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 45 Tahun, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan akan menggelar Kegiatan Ilmiah berupa Seminar Nasional Keperawatan dengan tema ” Management Resusitasi ” Pada hari Sabtu tanggal 9 Maret 2019 bertempat di Aula Wisma Sejahtera Aisya Pangkajene Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kegiatan ini akan hadir sebagai pembicara yaitu Ns. Muhlis Katili, S. Kep (Ketua bidang hub. Antar lembaga DPW PPNI SUL-SEL dan TIM HIPGABI SUL-SEL) dan Ns. Ahmad Efendi, S.Kep,SH,MH (Ketua Divisi Hukum dan Pemberdayaan Politik DPW PPNI SUL-SEL).

” Seminar Nasional ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan skill serta pengetahuan Sumber Daya Perawat yang ada di Kabupaten Sidrap dan sekitarnya. Selain itu kegiatan ini juga merupakan proses menguatkan kembali organisasi profesi yang akan berulang tahun ke 45 Tahun tanggal 17 Maret Mendatang”, ungkap Ketua DPD PPNI Sidrap Jufriadi, S.ST M.Kes

Kegiatan ini rencananya akan d ikuti oleh kurang lebih lebih 500 perawat yang berasal dari Rumah Sakit Daerah, Puskesmas dan juga klinik yang berada di Kabupaten Sidrap dan Sekitarnya.

Kegiatan ini di harapkan menjadi momentum kebangkitan profesionalisme perawat dan dapat menambah ilmu dan kiat kiat dalam tehnik keperawatan terbaru, tutup Ketua Panitia Ns. Henny Irawati, S.Kep. (Hsb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.