Zonamakassar.com, Makassar – Suasana riang gemuruh menyelimuti ruangan. Saat itu sedang dilakukan reuni perak SMAN 11 Makassar Alumni 1994 di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Sabtu (8/6/2019) malam.

Reuni Perak ini diikuti oleh sekitar 100 alumni alumni 1994. Hingga 2019 mereka sudah menjadi alumni selama 25 tahun. Para alumni duduk bersama di kursi dengan meja bundar dan saling bercengkarama.

Terlihat setiap alumni menggunakan dresscode hitam silver yang sesuai dengan tema reuni perak Berwarna abu-abu.

Kegiatan ini mengangkat tema Reuni Perak di rangkaikan halal bi halal, nampak para guru SMA Negeri 11 Makassar hadir berbaur dengan mantan siswanya.

Ketua Panitia Pelaksana, Iskandar Ismail mengatakan bahwa reuni bareng ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para alumni dan guru-guru yang pernah mengajar.

Ketua Panitia Iskandar Ismail

“Iya, ini alumni1994 semua. Alhamdulillah alumni yang bisa hadir ini sekitar 100 orang lebih, dan guru-guru yang kami undang juga hadir . Tahun ini tepat 25 tahun kami lulus dari SMA,” tuturnya.

“Reuni ini insya Allah tidak akan berhenti sampai di sini. Karena yang lebih terpenting saat reuni ini yaitu kekompakan dan kepedulian kawan-kawan antara satu dengan yang lain,” ujarnya.

Adapun perwakilan IKA Smanses Jul Sandy yang hadir mengharapkan adanya sinergitas antara alumni dan sekolah SMA Negeri 11 Makassar.

“Saya harap kedepannya peran alumni bisa membangun sinergitas ke sekolah minimal memberika masukan program nyata bagi kemajuan sekolah, dan menjadi sumber informasi dunia kerja atau usaha bagi lulusan baru”. Tegasnya

Guru SMAN 11 Makasssar

Di daftar undangan tampak hadir para guru yakni Pak Syaifullah, Pak Anshar, Pak Ronny dan pak Halim, dan tidak ketinggalan Dg Tutu dan Tante Pin.

Dg Tutu

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.