Ikatan Perawat Mata Indonesia Sulsel Siap Gelar Munas II dan PIT IV IKPAMI

0
32

Zonamakassar.com, Makassar – Salah satu Badan Kelengkapan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yakni Ikatan Perawat Mata Indonesia (IKPAMI) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Ke II sekaligus Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke IV tanggal 27-28 September 2019 di Hotel Four Point Kota Makassar dengan mengangkat tema ” Towards Profesional Eye Nursing Service In Children With Visual Impairments “.

“Kota Makassar diberi tanggungjawab untuk menjadi tuan rumah dan pelaksana Event ilmiah nasional terbesar perawat mata Indonesia yaitu PIT ke 4 dan Musyawarah Nasional ke 2, Kami akan suguhkan desain acara yang berbeda dari PIT sebelumnya. Kami juga berharap agar Seluruh perawat mata di Indonesia agar bisa hadir menambah khasanah pengetahuan tentang perawatan mata”, ungkap Asrul Parawansyah Ketua IKPAMI Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam PIT ke 4 ini juga akan dilaksanakan Simposium dan Workshop untuk perawat dan mahasiswa keperawatan dengan menghadirkan pembicara seperti dr. Marliyanti N. Akib yang akan membahas “Recognize eye disorder in children”, Ns. Asrul Parawansyah dengan materi

The Opthalmic Nurse Roles in early detection of refractive disorder in children due to use gadgets, Gede Wardana dengan judul materi “Retinablostoma” dan Gunawan Wibisoni membahasa mengenai ” The role of scrub nurse in surgucal revision of strabismus in children “.

“Kami siap menjadi tuan rumah yang baik agar para perawat mata dari seluruh Indonesia yang hadir dapat menikmati suasana Kota Anging Mamiri yang khas dengan kulinernya”, tutup Asrul yang juga perawat mata di Balai Kesehatan Mata Makassar.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.