IMO-Indonesia Siapkan Aplikasi Satu Untuk Semua

0
33
Zonamakassar.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat saat ini sedang mengujicoba aplikasi berbasis android yang akan menggabungkan seluruh pemberitaan yang ditayangkan oleh media anggota IMO-Indonesia di seluruh tanah air, hal tersebut tentu akan memberikan kemudahan untuk melihat IMO-Indonesia secara utuh dengan segala pemberitaannya.
Hal tersebut dikatakan Yakub F. Ismail ketua umum IMO-Indonesia kepada awak media, jumat 19/07/2019.
Yakub juga menuturkan bahwa aplikasi tersebut akan segera kita launching apabila seluruh media anggota IMO-Indonesia telah telah terintegaerasi.
Saat ini kami dewan Pimpinan Pusat akan melakukan proses administrasi dengan melibatkan Dewan Pinpinan Wilayah karena aplikasi tersebut bersifat khusus bagi anggota saja dan apabila ada yang ingin masuk dan dapat ditayangkan silahkan bergabung dengan IMO-Indonesia di berbagai wilayah di seluruh Indonesia sesuai dengan tempat dan kedudukannya.
Tidak hanya independen dan berimbang aplikasi tersebut juga memberikan nilai tambah bagi seluruh media ditingkat dewan pimpinan wilayah dan kabupaten/kota untuk dapat mengangkat hal yang positif terkait potensi wilayah agar menjadi atensi di tingkat nasional, dengan begitu IMO-Indonesia dapat mendorong pertumbuhan dan kemajuan disatu wilayah.
Selain fungsinya sebagai kontrol, saat ini pers juga dapat berperan sebagai informasi dini akan satu kondisi serta keadaan satu wilayah, komitmennya sebagai organisasi yang berkhebinekaan IMO-Indonesia bertekad untuk terus memerangi berita HOAX serta Ujaran Kebencian di Negara Kesatuan Republik Indonesia, tungkasnya (*)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.