Ini Alasan SAdAP Dukung Dilan

Zonamakassar.com, Makassar – Tokoh masyarakat Makassar yang ada di Jakarta Syarifuddin Daeng Punna kembali menegaskan terkait dukungannya kepada Syamsu Rizal – Fadli Ananda atau yang akrab disapa Dilan.

“Kami komitmen untuk memenangkan dilan, saya telah menginstruksikan simpatisan dan juga pendukung saya untuk mensosialisasikan dilan,” ujar pria yang familiar disapa SAdAP ini di Jakarta pada Selasa (8/9/2020).

SAdAP menilai pasangan Calon Walikota Makassar ini sangat representatif untuk mewakili semua golongan.

“Pasangan Dilan sangat representatif mewakili semua golongan dan kelompok, tidak ada konflik interestnya juga tidak resisten,” ucap SAdAP.

Masyarakat mengenal karakter sombere sudah melekat pada Dilan, sebab hal itu tidak di buat-buat.

“Di mata saya Dilan itu punya komitmen dan berani bersikap, demikian ciri pemimpin yang didamba-dambakan masyarakat Makassar, Dilan juga tidak egois atau merasa lebih pintar dari yang lainnya, sehingga saran dan masukan diterima sebagai referensi untuk memimpin Makassar,” ungkap SAdAP.

Lebih lanjut, SAdAP juga menghimbau kepada semua tim sukses agar menjaga nilai-nilai budaya yang sudah tertanam dalam karakter Bugis-Makassar yakni Sipakatauki, Siapakainge dan Sipakalebbi.

“Silahkan mensosialisasikan calonnya masing-masing tanpa merusak persaudaraan kita sesama manusia, sebab Allah tidak akan meridhoi orang-orang yang akan berbuat kerusakan demi ambisi pribadi dan kelompoknya,” tutup SAdAP.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan