Zonamakassar.com, Makassar – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Novotel Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Menunjuk Arham Basmin sebagai ketua KNPI Sulsel Kamis malam (26/12/2019)

Arham terpilih secara aklamasi setelah dua rivalnya mundur dari arena pemilihan ketua KNPI Sulsel yaitu Andi Surahman Batara dan Muhammad Zain.

Akhirnya KNPI tingkat kabupaten dan kota sebagai peserta Musda akhirnya menyetujui Arham sebagai ketua terpilih.

Sementara itu ketua DPW Garda Pemuda Nasdem (GP Nasdem) Sulawesi Selatan saat di minta tanggapannya melalui pesan singkat WA, Andi Troy Martino menaruh harapan kepada Arham Basmin sebagai nahkoda baru KNPI Sulsel.

“Sebagai kolega dan di kenal sebagai pemuda dengan keaktifannya diberbagai organisasi kepemudaan, kami yakin tentu bisa merepresentase berbagai keinginan dan dinamisasi OKP yang terhimpun dalam KNPI, dengan terpilihnya Arham harapan kita bisa menjadi energi, spirit baru, bagi KNPI Sulsel kedepannya, Amiinn..” ujarnya mantan ketua HIPMI Makassar, Jumat (27/12/2019).

Musda XV ini di hadiri ketua umum KNPI Haris Pertama, Ketua DPP KNPI Bidang Organisasi beserta seluruh ketua OKP di Sulawesi Selatan, ketua PLT Muhammad Natsir dan turut hadir Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif.

Diketahui Andi Troy Martino dan Arham Basmin merupakan kader Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.