Tidak Berkaitan Giat KPK, Ini klarifikasi Viralnya Video Tiktok Nurdin Halid

Zonamakassar.com, Jakarta – Video Politisi partai Golkar Nurdin Halid goyang tiktok mendadak viral di sosial media.

Video tersebut viral usai penetapan tersangka Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah oleh KPK pada minggu, (28/2/2021) dini hari.

Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat mantan Ketua DPD Golkar Sulsel tersebut sedang goyang tiktok yang viral beberapa tahun lalu.

Menanggapi itu, Nurdin Halid mengatakan bahwa video tersebut direkam oleh keluarganya di kediaman pribadinya di Jalan Mappala, Makassar pada bulan Maret 2020.

Rekaman tersebut di buat sebagai salah satu rangkaian acara Tasyakuran dan HUT Partai Golkar yang di gelar oleh DPD I Partai Golkar Sulsel di Gedung CCC jalan Metro Tanjung Bunga 8 Maret 2020.

Video tersebut juga diakuinya merupakan pengantar salah satu sesi acara tik tok bareng Ketum DPP Partai Golkar dan rombongan bersama dengan seluruh undangan.

“Video ini sama sekali tidak bermaksud menyindir siapapun. Apalagi berkaitan dengan giat KPK yang lagi viral soal penangkapan pihak-pihak yang diduga terlibat kasus gratifikasi proyek,” kata NH saat dikonfirmasi, Minggu (28/2/2021).

Nurdin juga mengaku tidak tahu menahu penyebab videonya tersebut kembali viral.

“Saya juga tidak tahu menahu tiba-tiba perhari ini video ini lagi viral di Sosmed. Entah maksud apa para netizen mereposting video ini. Tapi sekali lagi, video itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan giat KPK,” urainya.

Olehnya itu, di mohon pemakluman seluruh masyarakat agar dapat menyikapi hal tersebut dengan bijaksana. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *