Ini Pesan Syahar Saat Hadiri Gempita Muharram di Panca Rijang

0
21

Zonamakassar.com, Sidrap – Wakil ketua DPRD Prov Sulawesi selatan H.Syaharuddin alrif S.IP menghadiri pembukaan Gempita Muharram dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah di Monumen Bambu runcing Rappang Kecamatan panca rijang Kabupaten Sidenreng Rappang,Rabu (11/09/2019).malam

Kegiatan yang dibuat oleh Remaja kreatif Rappang dan bekerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sidrap KUA Kecamatan panca rijang dan seluruh lapisan masyarakat khususnya kecamatan panca rijang kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 11 – 20 September 2019 dan akan diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan yaitu Lomba Tadarrus Al Quran, Qasidah, Tarian Islami, Adzan, Barazanji, Hafalan Surah Pendek, Lomba mewarnai, Lomba Busana,Dan Masih banyak lomba Yang lain.

Pesertanya adalah mulai dari Tingkat TPA/TPQ, RA/TK/PAUD, SD/MIN, SMP/MTs/DDI, SMA/SMK/MAN, pengurus Mesjid, Remaja Mesjid, Majelis Ta’lim se Kabupaten Sidenreng Rappang.

Sekertaris Dpw partai Nasdem Dan juga Wakil ketua DPRD prov Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan Gempita Muharram ini sangat luar biasa karena baru kali ini dilaksanakan dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak TK sampai dengan orang dewasa se Kecamatan panca Rijang. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat sebagai Syiar Agama di tengah tengah tantangan yang kita hadapi bagaimana membina generasi muda kita,ungkap Syahar dalam sambutanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Sidrap , camat Panca rijang bersama jajarannya, Kepala KUA panca Rijang, Majelis Ta’lim, Pengurus Mesjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.