IPCN Sulsel Berangkatkan 1 Truk Kontainer Bantuan Korban Gempa Sulbar

Zonamakassar.com, Makassar;– Korban gempa di Sulawesi Barat masih membutuhkan perhatian dan kepedulian bagi sesama untuk bisa kembali pulih.

Hal itu yang membuat Badan Pengurus Daerah (BPD) Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Sulawesi Selatan terus bergerak memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga yang terdampak.

Kali ini, pengurus IPCN Sulsel kembali memberangkatkan 1 truk kontainer 20 feet bantuan dari IPCN BPD Jawa tengah yang berisi bahan kebutuhan pokok untuk korban bencana gempa bumi di kabupaten Majene, Mamuju, Sulawesi Barat.

Ketua IPCN Sulsel Irwan mengatakan, penyaluran bantuan kali ini merupakan bantuan tahap keempat, yang sebelumnya IPCN telah memberangkatkan tiga truk kontainer bantuan pada 12 Februari 2021 kemarin.

“Hari ini IPCN Sulsel memberangkatkan 1 truk kontainer 20 feet bantuan untuk korban gempa Sulbar. Ini adalah salah satu bentuk dukungan kami kepada para korban, untuk memastikan bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi musibah ini,” ujar Irwan, Selasa (2/3).

Melalui IPCN Peduli, Irwan berharap bantuan ini dapat mengurangi beban para korban gempa bumi di Majene dan Mamuju.

“Kami berharap bantuan ini bisa tepat sasaran, dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” katanya.

Sebagai informasi, Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara melalui IPCN Peduli juga memberikan bantuan gratis untuk ongkos kirim barang donasi khusus untuk korban bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat dan Banjir Kalimantan Selatan.

Mengenai bantuan ongkir gratis, dapat langsung menghubungi nomor 085299128394 (Azis) 08218857218 (Faizal) 082345555513 (Yusril). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *