Iqbal Suhaeb Ingin Ranperda Kepemudaan Bisa Eksplorasi Kretivitas Pemuda Makassar

0
23

Zonamakassar.com, Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar membuat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kepemudaan dan menjadi topik pembahasan pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln. AP. Pettarani, Senin (8/7/2019).

Penjabat (Pj) Wali Mota Makassar, Iqbal Suhaeb sangat mendukung Ranperda Kepemudaan yang telah disusun Pansus DPRD Kota Makassar. Dirinya mengaku setelah mendengar pendapat serta tanggapan dari para anggota dewan dari masing-masing fraksi terkait Ranperda Kepemudaan, Iqbal melihat banyak nilai positifnya.

“Tidak dipungkiri saat ini, ruang bagi pemuda dalam mengeksplore potensi yang dimiliki masih sangat terbatas, sehingga kita harap dari adanya Ranperda ini, masalah tersebut dapat terjawab,” ungkap Iqbal Suhaeb.

Lebih tegas Iqbal mengungkapkan dalam rangka menghadapi era digital seperti sekarang, kompetensi Pemuda sangatlah diperlukan sehingga lahirnya Ranperda ini membuka lebih besar peluang bagi para pemuda Makassar.

“Dalam bidang sosial, agama, budaya, politik, serta ekonomi haruslah mampu menjadi wadah bagi pengembangan potensi pemuda, Insha Allah kita dukung hal ini karena adanya kesamaan fikiran dengan teman-teman legislatif,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.