ZonaMakassar.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar memperkenalkan secara khusus kepada Taruna Akademi Angkatan Laut (ALL) Tingkat II Korps Pelaut Angkatan ke – 66 Tahun 2018 – 2019 di Ruang kerja Wali Kota Makassar.

Iqbal menjelaskan Kota Daeng terkenal dengan ragam budayanya yang mencuri perhatian wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Banyak tempat yang bisa dikunjungi selain kuliner yang menggugah selera.

“Makassar punya banyak spot yang wajib dikunjungi selain Pantai Losari, masih ada beberapa tempat pilihan menarik lainnya selain pilihan kuliner makassar yang khas,” ucap Iqbal.

Iqbal mengucapkan terima kasihnya karena sudah berkunjung di Kota Daeng yang terkenal dengan keramahan dan multi etnisnya.

Dalam kunjungan tersebut hadir Mayor Marinir Aang Andi Warta selaku Danyonmarhanlan VI Makassar yang sangat mengapresiasi kota Makassar.

Hadirnya kunjungan ini diharapkan dapat menjadi bagian dari promosi kota Makassar yang bukan hanya sekedar dibicarakan namun dapat dilihat secara langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.