Iqbal Suhaeb Sampaikam Duka Cita Wafatnya Putra Ketua MUI Sulsel

0
14

Zonamakassar.com, Makassar – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah, Ahmad Azhar, putera dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel AGH Sanusi Baco.

Iqbal Suhaeb yang masih berada di Bangkok, Thailand memenuhi undangan sebagai pembicara pada pertemuan pemimpin kota se ASEAN di ASEAN Mayor Forum (AMF) V Tahun 2019, langsung menyampaikan duka cita.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Iqbal Suhaeb melalui pesan Whatsapp yang dikirimkannya dari Bangkok, Thailand (26/8/2019) malam.

Ahmad Azhar menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Islam Faisal, Senin 26 Agustus 2019, sekira pukul 19.30 Wita karena sakit.

Almarhum adalah anak ke 6 dari 7 bersaudara. Ia lahir di Makassar pada tanggal 19 April 1980. Ahmad Azhar wafat di usia 39 tahun, meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak.

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka, jalan Kelapa III. Dijadwalkan, jenazah dishalatkan ba’da Zuhur di Masjid Raya, dan dimakamkan di Pekuburan Arab, Kandea, di samping pusara ibunda almarhum.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.