Zonamakassar.com, Makassar – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb mengungkapkan gaji 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan segera cair. Hal tersebut setelah dirinya meneken Peraturan Wali Kota (Perwali) tentang pencairan gaji 13 ASN Pemkot Makassar.

“Hari ini terlihat sehat, ceria, dan bersemangat. Ada kabar baik untuk kita semua,” ujar Iqbal saat memimpin upacara bendera, Senin 1 Juli 2019.

Iqbal mengatakan diharapkan dengan cairnya gaji 13 tersebut mampu meringankan beban bagi pegawai yang memiliki anak dan akan segera mempersiapkan diri untuk awal sekolah.

Selain itu, Iqbal juga menitipkan pesan agar PNS tetap fokus dan memprioritaskan program kerja yang telah ditetapkan.

“Banyaknya berita yang beredar tentang perselisihan antara pemerintah dengan legislatif, disikapi dengan bijak karena tidak semua yang diberitakan benar adanya. Tetap fokus dengan tugas dan tanggung jawab. Tuhan tidak tidur,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan akan berkonsultasi dengan KPK sebagai wujud transparansi pemerintahan. Konsultasi juga dibutuhkan agar roda pemerintahan di Makassar dapat berjalan dengan baik.

“Mulai besok, kita akan berkoordinasi dengan KPK, sehingga seluruh dinas diharapkan kerjasamanya, dan juga memperhatikan masukan yang disarankan oleh KPK nantinya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.