ZonaMakassar.Com, Makassar – Periode kepengurusan BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan akan berakhir tahun ini.Musyawarah daerah BPD pun akan di gelar.

Sejumlah calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) akan meramaikan bursa pemilihan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel Herman Heizer mengatakan jabatannya akan selesai pada Desember tahun ini. Sebelum jabatannya berakhir, Herman berharap sudah digelar Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi untuk memilih Ketua BPD Hipmi Sulsel periode 2020-2023. dalam keterangannya di Cafe Anomali , Senin (29/04/2019).

“Sudah ada beberapa nama yang sudah disebut-sebut layak memimpin Hipmi Sulsel periode berikutnya, nantinya akan berproses di Musda,” ujar Herman.

Herman menyebutkan ada beberapa nama yang sudah masuk di catatannya, yakni, Pengurus Hipmi Sulsel dan pemilik RSB Ananda, Dr Fadli Ananda, Ketua BPC Hipmi Bone DR Cheriani Adram, Ketua Bidang Pariwisata Hipmi Sulsel Amirul Yamin, Ketua BPC Hipmi Makassar Ikram Riswandi, Ketua BPC Hipmi Gowa Omar Sahar, Ketua Bidang Ekonomi Perbankan Hipmi Sulsel Andi Rahmat, mantan Sekum Hipmi Ardi Hasanuddin, pengurus BPC Hipmi Makassar Andre Prasetyo Tanta, dan Aslan Syahreza pengurus Hipmi Sulsel.

“Rencananya, pendaftaran calon ketua umum BPD Sulsel sehabis lebaran nanti, saya yakin banyak figur pengusaha muda yang punya kapabilitas dan kompetensi untuk memajukan Hipmi di masa mendatang,” pungkas Herman.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.