Jelang Pemilu, Andi Yasin Iskandar Gelar Doa Bersama Tokoh Agama

ZonaMakassar.Com, Makassar – Andi Yasin Iskandar yang akrab disapa (Acil), gelar doa bersama jelang Pemilu serentak 17 April 2019, di kediamannya, Jl.Veteran Selatan Lorong Garden Kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang (7/3/2019).

Doa bersama tersebut digelar untuk kelancaran proses pelaksanaan Pemilu, khususnya di Makassar dan mendoakan kesuksesan perjuangan Andi Yasin Iskandar yang juga sebagai Calon Legislatif nomor urut 10 dari PPP untuk DPRD Kota Makassar Dapil Mamarita.

Kegiatan tersebut diikuti Keluarga Besar, kerabat dan Warga sekitar. Hadir pula para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Majelis Taklim setempat.

“Doa bersama digelar untuk kelancaran dan kesuksesan Pemilu, terkhusus untuk kesuksesan Andi Yasin Iskandar menuju parlemen makassar. Kami harap, semua pihak turut bekerjasama, Utamanya Keluarga, Kerabat dan teman-teman semua” kata Tokoh Senior PPP Sulawesi Selatan, H.Mansyur Palewai.

Mendapat dukungan penuh dari keluarga besar dan kerabatnya, Andi Yasin Iskandar yang punya tagline “Temanta” ini juga berharap semua pihak agar tetap berdasar pada aturan KPU Makassar dalam setiap kegiatan sosialisasi dirinya.

“kami mengingatkan kepada semuanya agar tetap ikuti aturan, jangan dilanggar karena kita mengedepankan etika juga dalam proses ini, kalo ada caleg lain yang mau main curang jangan terpancing, tapi laporkan ke bawaslu. InsyaAllah kerja keras kita akan membawa hasil yang baik, semoga doa dan dukungan semua pihak bisa mengantar saya meraih kursi di parlemen makassar periode 2019-2014.” tutup Andi Yasin Iskandar

Andi Yasin Iskandar merupakan kader PPP sejak tahun 2006, saat ini masuk di kepengurusan sebagai Wakil Ketua di DPC PPP Makassar dan juga Bendahara Umum Pimpinan Wilayah AMK Sulawesi Selatan.(*)

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan