Jelang Pemilu, Surya Paloh Berkantor di Makassar

0
93

ZonaMakassar.Com, Makassar – Ketua umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh akan berkantor lebih lama di Kota Makassar jelang Pileg dan Pilpres. Kedatangan Surya Paloh di Makassar mulai dari 23-31 Maret 2019.

Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan kedatangan Surya Paloh untuk memantau perkembangan dan gerakan partai NasDem di seluruh Sulawesi dan Indonesia Timur.

“Pak Surya Paloh akan mengambil Makassar sebagai basis untuk pemenangan Sulawesi. Beliau akan berkantor selama 8 hari di Makassar,” kata Syahar sapaan Syaharuddin Alrif saat ditemui di DPRD Sulsel, Selasa 19 Maret 2019.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menuturkan jadwal Surya Paloh ke Makassar mulai dari 23 Maret kemudian 24 Maret melakukan kunjungan ke Gorontalo, tanggal 25 Maret ke Sulbar dan 26 Maret kunjungan ke Luwuk Banggai Sulteng. Semua kunjungan ini ia akan dengan bolak-balik Makassar.

Sementara kunjungan ke Manado tanggal 27-28 Maret, ia memilih stay disana dan melanjutkan ke Kendari pada 29 Maret. Setelah kunjungan Kendari Surya Paloh akan kembali ke Makassar 30 Maret untuk menghadiri kampanye akbar partai NasDem dan 31 Maret kampanye bersama Jokowi.

“Tentu pak Surya Paloh senang datang ke Makassar karena melihat kinerja anak kadernya selama ini. Apalagi di Sulsel ini banyak tokoh-tokoh dan politisi, pemerintahan, pemuda yang bergabung ke NasDem. Tentu beliau senang dan kesenangannya itu menjadi motovasi buat kami dan beliau hadir dan lama tinggal di Kota Makassar menjadi target Sulawesi secara utuh,” ujarnya.

Ia menambahkan kehadiran Surya Paloh tentu membawa citra positif bagi NasDem Sulsel. Karena menjadi motivasi dengan tersisa waktu ini sehingga kader lebih giat bekerja sesuai target yang diinginkan oleh partai.

“Karena kunjungan ketua umum pasti ada berkah dan manfaat yang dibawa menjadi energi positif untuk kami,” terangnya.

(Muh. Seilessy)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.