Jelang Pilkada Serentak 2020, NasDem Sidrap Gelar Konsolidasi

0
20
Zonamakassar.com, Sidrap – Partai NasDem Kabupaten Sidrap, menggelar rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem dalam rangka memperkuat infrastruktur partai untuk pemenangan Pilkada Serentak 2020 dan Pemilu Serentak 2024 di Jalan Andi Abubakar, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.
Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, H Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan didampingi oleh H Bahrul Appas, Zaenal Rosi, Andi Faizal dan Ikhsan Rakib.
Ketua DPD Partai Nasdem, Samsumarlin mengatakan rapat Konsolidasi ini diselenggarakan untuk memperkuat infrastruktur partai untuk pemenangan Pilkada serentak 2020 dan Pemilu serentak 2024 mendatang ini
Rapat Konsolidasi juga bertujuan untuk melihat kesiapan pengurus DPD, DPC dan DPRt yang telah dilantik tahun 2017 untuk dievaluasi, siapa-siapa masih loyal di Partai Nasdem.
“Kitakan ketahui bahwa rohnya Partai Nasdem di Sidrap adalah H Rusdi Masse Mappasessu,” kata Samsumarlin.
Untuk itu, Rapat Konsolidasi ini dilaksanakan untuk melihat kesiapan kegiatan yang akan dilakukan 4 tahun kedepan termasuk Pilkada 2020 dan Pemilu 2024.
Sementara Sekretaris DPW Partai Nasdem, H Syaharuddin Alrif mengapresiasi rapat konsolidasi ini. Melalui agenda rapat Konsolidasi ini ditingkat Kabupaten ini nantinya kita akan bawa ketingkat Provinsi.
“Jadi DPW Partai Nasdem berharap dari 106 Desa di Sidrap secepatnya bisa terbentuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem. Inilah tujuan rapat konsolidasi ini,” tutup Syaharuddin Alrif.(*)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.