ZonaMakassar.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri diskusi bertajuk “Word Youth Milenial Bersatu Untuk Indonesia Maju” yang diselenggarakan oleh Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf di Black Coffe Jalan, Hertasning, Rabu (20/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Danny mengajak pemilih milenial untuk menentukan sikapnya pada pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang.

“Pemilih milenial harus punya sikap yang jelas. Karena saat ini kita tidak bisa bedakan. Bukan lagi perang asimetri tapi perang persepsi,”ujar Danny Pomanto dalam kata sambutannya.

Lebih lanjut, Danny menambahkan, berita hoaks semakin banyak. Sehingga pesan detik ke detik pencucian otak makin berdampak. Makanya perlu sikap jelas. Karena menyangkut masa depan bangsa ini.

“Kita lihat sekarang dana desa sudah ada, inflasi terjaga, pertumbuhan terjaga, kemiskinan makin berkurang, dan di Indonesia memiliki unicorn-unicorn sebanyak empat,”jelasnya.

Paling tidak kata dia, pemilih Milenial yang berjumlah 35 persen harus bersikap. Tentu berbasis bukti-bukti. Namun demikian Danny mengingatkan tidak ada pemimpin yang sempurna.

Sementara itu, Ketua Repnas Sulsel Herman Heizer, mengajak pemilih milenial untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo alias Jokowi-Ma’ruf Amin. Menurutnya, keberpihakan itu bukan tangan kosong belaka.

“Bukti bahwa beliau sangat baik. Lihat data kemiskinan, pengaguran menurun, dan semangatnya adalah pemerataan,”katanya.

Jokowi, lanjut Herman menambahkan menunjukkan pemerataan pembangunan bukan hanya di Jawa saja. Tapi juga di 33 Provinsi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.