Zonamakassar.com, Makassar -Menindaklanjuti hasil konsolidasi KOPDARSUS “Kopi Darat Khusus”, di awal Januari 2020, Sekertaris DPD PSI Makassar bersama beberapa ketua-ketua direktorat bergerak melakukan road show di beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kota Makassar.
Unsur pimpinan dan direktorat PSI Makassar menyambangi beberapa Kecamatan untuk bersilaturrahim dengan unsur pimpinan DPC PSI Kecamatan diantaranya Mamajang pada Senin, 20/01/2020, dan Kecamatan Tamalate pada Hari Selasa , (21/01/2020).
Dalam kunjungan tersebut Irfan Darmawan NM menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan selain mengeratkan solidaritas sesama kader PSI, juga dalam upaya segera merampungkan kepengurusan di kelurahan 153 pada 15 Kecamatan.
“Bersama beberapa ketua Direktorat DPD PSI Makassar, kami berkunjung dan mematangkan kepengurusan pada tingkatan keluruhan di Kecamatan Mamajang dan Tamalate, Mariso dan beberapa kecamtan lainnya untuk segera kami persiapkan SK Kepengurusan nya”, jelas Irfan saat di konfirmasi via telepon.
Kegiatan road show juga dimaksud kan untuk menyampaikan langsung hasil-hasil dari Kopdarsus Pilwali Makassar 2020 merupakan pertemuan khusus yang di hadiri oleh elemen kepengurusan PSI Propinsi hingga kecamatan.
Juru bicara PSI Makassar, Adham menjelaskan bahwa dua agenda penting dalam kegiatan road show di 15 kecamatan tersebut yaitu menyampaikan arahan-arahan strategis kepada DPC berkaitan dengan pembentukan serta perampungan kepengurusan ranting di 153 kelurahan, juga mengeratkan solidaritas pengurus maupun kader dalam kesiapan tahapan kontestasi Pilwali 2020 nantinya.
“Sesuai arahan langsung ketua DPW PSI SulSel pada pertemuan beberapa waktu lalu yang di hadiri oleh Ketua, Sekertaris dan Bapilu, DPD PSI Kota Makassar diminta untuk segera merampungkan struktur kepengurusan serta mempersiapkan kerja-kerja strategis menghadapi tahun-tahun kontestasi politik mendatang. Insha Allah, struktur kepengurusan ranting di 153 kelurahan pada 15 kecamatan rampung sesuai target DPD dan ter SK-kan”, ungkap Adham
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PSI Makassar, Fahrul Halim menegaskan bahwa saat ini Bapilu PSI Makassar secara intens melakukan internalisasi strategi dan aksi guna mempersiapkan serta menyusun kerangka kerja strategis dalam menghadapi kontestasi pilwalkot 2020 sebagaimana arah dukungan partai nantinya. Lebih jauh, Bapilu PSI Makassar terus melakukan koordinasi dengan DPW PSI SulSel dalam mempersiapkan rencana-rencana kegiatan kelembagaan partai hingga pada tahun 2024.
“Dengan kekuatan solidaritas serta rampungnya struktur kepengurusan tersebut, PSI Kota Makassar Insha Allah kembali memberi warna di tahun politik ini”, Tanda Fahrul.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.