Jelang Pilwalkot 2020, Nasran Mone di Dukung Pemilih Milenial

0
126

Zonamakassar.com, Makassar –Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 semakin hangat menjadi perbincangan, (15/06/09).

Beberapa nama bakal calon walikota dan wakil walikota makassar mulai ramai dibicarakan, salah satunya yaitu politisi Senior Makassar Nasran Mone.

Nasran Mone yang dikabarkan akan mewarnai kontestasi Pilwalkot Makassar 2020 mendapatkan respon dari berbagai kalangan, diantaranya dari kalangan milenial dan organisasi kepemudaan seperti Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA), Kepedulian Generasi Muda Makassar (KGMM), Forum Muda Mudi Makassar (FMMM), Makassar Celebes Corp (MCC), dan masih banyak lagi.

Beberapa dari kalangan milenial mendorong Nasran Mone untuk bertarung pada pemilihan walikota dan wakil walikota makassar mendatang.

Rahman Razaq Ketua FMMM mengatakan Pengalaman Nasran Mone sebagai mantan anggota DPRD Kota Makassar selama 3 periode dan Caleg DPR RI menjadi modal, apa lagi 25 tahun Sebagai pekerja politik, saya pikir beliau pasti paham betul atmosfir dan kimistri masyarakat kota makassar.

“Sosok ayahnda Nasran Mone memikili karakter yang sombere dan masih berjiwa muda, sehingga menjadi pilihan kami bersama dengan beberapa kelompok milenial”

Seperti apa konstalasi kedepan, jelas kami tetap berada pada barisan cak mon. Tutup Razaq (*/joel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.