ZonaMakassar.Com, Jakarta – Relawan pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Jenggala Center, akan melakukan sosiliasi dari pintu ke pintu. Mereka tidak akan banyak bergerak di media sosial.

Ketua Tim Nasional Jenggala Center Iskandar Mandji mengatakan, mengenalkan Jokowi-Ma`ruf dari pintu ke pintu lebih efektif untuk memenangkan pasangan itu.

“Kami akan bekerja door to door, enggak akan ramai di media sosial. Karena prinsip bagi kami, calon yang harus dikenal orang, bukan timsesnya,” kata Iskandar di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu, (3/2/2019). Dilansir dari medcom.id

door to door, enggak akan ramai di media sosial. Karena prinsip bagi kami, calon yang harus dikenal orang, bukan timsesnya,” kata Iskandar di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu, (3/2/2019). Dilansir dari medcom.id

Jenggala Center akan menyosialisasikan capaian Jokowi selama menjadi presiden. Hal itu akan menjadi bukti bagi pemilih yang masih bimbang dalam menentukan pilihan.

Jokowi – Amin desember januari ini sempat jumud. Namun, setelah Jenggala Center berkonsolidasi dan melakukan sejumlah penelitian di beberapa provinsi elektabilitas Jokowi-Ma’ruf akhirnya mengalami kenaikan.

“Ternyata di beberapa daerah, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, itu sudah mengalami kenaikan elektabilitas. ini membuktikan bahwa apa yang kami kerjakan sudah on track,” ujarnya.

Jenggala Center merupakan lembaga yang didirikan Jusuf Kalla pada 2014 dan menjadi motor pemenangan Jokowi-JK. Setelah 2014 lembaga ini bergerak di bidang penelitian demokrasi dan kesejahteraan sosial. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.