Kader Muda NasDem, Jul Sandy Ucapkan Selamat ke Danny Fatma

Zonamakassar.com, Makassar – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar telah berlangsung 9 Desember kemarin, pasangan nomor urut satu, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) banjir ucapan selamat pasca dipastikan memenangi Pilkada Makassar oleh hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Kemenangan tersebut menorehkan sejarah baru dalam tatanan pemerintahan Kota Makassar. Ini kali pertama dinakhodai wakil wali kota dari unsur perempuan.

Sejak sore kemarin, Rabu (9/12/2020), ucapan selamat mengalir terhadap duet nomor urut 1 ini. Mulai dari tim, relawan, masyarakat hingga tiga kandidat lain nya.

Salah satu ucapan datang dari kader muda partai Nasdem Sulawesi Selatan yakni Jul Sandy yang juga merupakan bendahara Garda Pemuda Nasdem Sulsel.

Joul sapaan akrabnya mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan nomor 1 yang mempunyai tagline ‘ADAMA’

“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada bapak Danny dan Ibu Fatma yang telah berhasil menang di Pilwali Makassar ini berdasarkan hasil hitung cepat,Bean insya Allah kemenangan ini sesuai dengan keputusan KPU nantinya”. Ujar Joul Kamis, (10/12/2020).

Joul juga mengharapkan bahwa amanah rakyat Makassar yang sudah diberikan dapat terlaksana sesuai visi misi saat masa kampanye.

“Semoga harapan masyarakat bisa terlaksana dan berjalan dengan baik, jangan sampai disia-siakan sesuai janji politik yang sudah di tawarkan saat masa kampanye, karena kemenangan ADAMA ini adalah kemenangan kita bersama .” Tambah pengurus BPP HIPMI ini.

Selain itu Joul merasa bangga kepada seluruh pasangan calon dan para pendukungnya dapat menciptakan Pilkada damai di Makassar.

“Saya merasa bangga dan hormat kepada pasangan calon lainnya beserta para pendukungnya, yang dapat menciptakan Pilkada yang damai”. Pungkas Joul.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan